Silahturahmi Pertama Plt. Kadis dengan Tenaga PHL Dinas Lingkungan Hidup Kota Solok

Solok, 26 November 2021 Kunci utama agar Kota Solok “BERDASI” (bersih dan berseri) terwujud adalah seluruh Tenaga PHL Dinas Lingkungan Hidup

Bapak H. Zulkifli, SP selaku Plt. Kadis telah melakukan silahturahmi pertamanya dengan seluruh tenaga PHL Dinas Lingkungan Hidup dan telah berjalan lancar.

Pembagian masker oleh Kasubbag Umum dan Kepegawaian

Pertemuan ini turut dihadiri oleh Kabid Persampahan Bapak Endriantomy, S.Sos, M.Si, Plt. Kabid Pertamanan dan Pemakaman Bapak Dani Satria, SP, Kasi Sarana dan Prasarana Bapak Dahwirman, SE, Kasi Pemeliharaan dan Pembudayaan Bapak Eriflan Doris, SP, Kasi Pembudayaan dan Konservasi Bapak Arif Ferdian, S.Si, Kasubbag Umum dan Kepegawaian Ibu Teti Anggraini, S,Sos beserta para staf Dinas Lingkungan Hidup yang terkait.

Bapak H. Zulkifli, SP memiliki target dalam 1 tahun masa kerjanya harus adanya perubahan yang jauh lebih baik dalam hal kinerja dan disiplin, hal ini didukung oleh Bapak Endriantomy, S.Sos, M.Si selaku Kabid Persampahan, beliau meminta target dipercepat dalam 100 hari kerja.

Plt. Kepala Bidang Pertamanan dan Pemakaman Bapak Dani Satria, SP juga turut menyampaikan untuk tetap menjaga kekompakkan seluruh keluarga besar Dinas Lingkungan Hidup tanpa melihat status dan golongan masing-masing.

Disamping mengelola pegawai di kantor, Ibu Teti Anggraini, S.Sos selaku Kasubbag Umum dan Kepegawaian juga meminta agar komunikasi antara tenaga PHL di lapangan dengan pegawai di kantor tetap terjaga untuk mempererat tali persaudaraan.

Bapak H. Zulkifli, SP (Plt. Kepala Dinas Lingkungan Hidup)
Bapak Endriantomy, S.Sos, M.Si (Kabid Persampahan)
Tenaga PHL Dinas Lingkungan Hidup

Sebelum silahturahmi ini berakhir Plt. Kepala Dinas meminta kepada Kasi Sarana Prasarana Bapak Dahwirman, SE untuk mengatur jadwal pertemun kedua dengan seluruh tenaga PHL Dinas Lingkungan Hidup Kota Solok.

Pembacaan Doa oleh Tenaga PHL DInas Lingkungan Hidup

Acara ditutup pembacaan Doa oleh salah seorang Tenaga PHL .
(NSDP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.