Musim Penghujan Tak Halangi Semangat Tenaga PHL DLH Kota Solok Tetap Bekerja


KOTA SOLOK, 18 Desember 2021 – Dalam rangka penutupan akhir tahun dan sekaligus menyambut Ulang Tahun Kota Solok yang ke-51 Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Zulkifli,SP bersama masyarakat peduli lingkungan mengajak masyarakat peduli akan lingkungan setempat yang di prakarsai oleh Bidang Persampahan.

Kepala Bidang Persampahan Endriantomy, ST, M.Si dan Kasi Sarana Prasarana dan Angkutan , Dahwirman, SE, M.Si mengaku bangga dengan kinerja Pekerja Harian Lepas (PHL).

Walaupun dimusim hujan tidak menurunkan semangat mereka dalam menjaga kebersihan Kota Solok, demi mewujudkan lingkungan Kota Solok yang Bersih, Indah, Sehat dan Berseri (BERDASAI).

Dia melihat hasil dari kinerja para PHL selama ini membuat mereka wajar mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Hal itu terlihat dari tugas yang dijalankan tanpa melihat kondisi cuaca baik musim penghujan maupun musim kemarau.

Dahwirman meminta kepada tenaga PHL untuk tetap giat dan semangat dalam melayani masyarakat. Sementara itu, dirinya juga meminta masyatakat untuk turut menjaga lingkungan sekitar. Sehingga petugas dan masyarakat dapat bekerjasama dengan baik.

“Kalau ada sampah sedikit, mari sama-sama membersihkan. inilah yang disebut gotong royong,” ungkapnya.

Kawasan target yang dilakukan adalah sekitar PPA, ARO 4 korong dan Koto Panjang. ini dilakukan Dahwirman bersama Regu Pasar yang dikomandoi oleh Hengki, jadal oleh Zul Efendi, Regu sapu jagad oleh Rahmad dan regu penyapuan oleh Nenek Apriadi dan Hendra Saputra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.